Sunday, October 31, 2010

'Conan' Tetapkan Jadwal Rilis, 19 Agustus 2011

Film tentang pahlawan barbar dari Simeria, Conan yang digarap sutradara Marcus Nispel akhirnya mendapatkan jadwal rilis resminya. Lionsgate menetapkan jadwal rilis resminya pada 19 Agustus 2011.

Dalam tanggal rilis yang sama ini Conan akan berhadapan dengan dengan film keluarga milik Robert Rodriguez, Spy Kids 4: All the Time in the World, dan remake film komedi horor, Fright Night.

Lantas rating apa yang pantas diberikan pada Conan? Situs Movie Web memperkirakan Conan akan diganjar rating R karena mengingat foto-foto proses syuting yang selama ini beredar banyak mengumbar kekerasa dan ketelanjangan.

Conan akan berkisah tentang pahlawan Barbar bernama Conan (Jason Momoa) dari Simeria yang melakukan petualangan menyebrangi benua Hyboria untuk membalas dendam pembunuhan ayahnya sesaat setelah benua Atlantis dihancurkan.

Conan versi baru ini adalah remake dari film pendahulu Conan the Barbarian tahun 1982 yang dibintangi Arnold Schwarzenegger. Conan dibintangi Jason Momoa sebagai Conan, Ron Perlman sebagai Ayah Conan, Stephen Lang sebagai Khalar Singh, Rose McGowan sebagai Marique, Rachel Nichols sebagai Tamara, dan Bob Sapp sebagai sebagai Ukafa.

Conan adalah tokoh heroik fiksi terkenal karya Robert E. Howard yang diciptakan pada tahun 1932 dan sekarang telah memiliki ratusan komik, video games, animasi, program televisi dan film. Conan the Barbarian disutradarai Marcus Nipel ini akan ditayangkan dalam fotmat 3D pada 19 Agustus 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment