Tuesday, August 24, 2010

Jessica Alba Ditawari Peran dalam 'Spy Kids 4 : All The Time In The World'

Bintang seksi Jessica Alba sekali lagi ditawari bermain dalam film garapan Robert Rodriguez, Spy Kids 4 : All The Time In The World.Ini adalah ketiga kalinya Alba bekerjasama dengan Robert Rodriguez sejak Sin City dan Machete. Demikian berita yang dikutip dari Heat Vision.

Spy Kids 4 : All The Time In The World
kali ini akan menampilkan anak-anak baru dengan petualangan yang berbeda. Bintang utama di tiga film pendahulunya, Alexa Vega, Daryl Sabara dan Antonio Banderas kemungkinan akan tampil hanya sebagai pemeran pendukung. Perlu diketahui dua bintang utama di 3 film Spy Kids, Alexa Vega dan Daryl Sabara kini tidak dapat melanjutkan lagi perannya karena usia mereka bukan anak-anak lagi. Saat ini, Alexa Vega berusia 23 tahun dan Daryl Sabara berusia 18 tahun. Maka dari itu, Rodriguez memutuskan menlanjutkan sekuel Spy Kids dengan anak-anak baru.

Dalam Spy Kids 4, Alba akan memerankan seorang mata-mata yang pensiun dan kembali bertugas lagi. Lebih rincinya, Alba adalah ibu dari seorang bayi dan ibu tiri dari dua orang anak yang akan menjadi Spy Kids baru. Pemeran suami Alba saat ini sedang dicari, namun menurut informasi yang beredar suami Alba ini adalah seorang reporter investigator kutu buku. Untuk musuh utamanya diketahui bernama Time Keeper yang bisa menghentikan waktu.

Film yang diproduksi dengan biaya kurang dari $30 juta dollar ini akan memulai syuting bulan depan di Austin. Film pertama Spy Kids (2001) berhasil mengantongi $112 juta dollar dalam peredarannya di wilayah domestik, padahal biaya produksinua hanya sekitar $35 juta dollar saja. Film keduanya, Spy Kids 2 tidak sesukses film pertamanya dan hanya mengantongi $85 juta dollar. Namun, seakan tidak puas dibuat lagi film ketiga yang diberi judul Spy Kids 3D dan ternyata sukses mengumpulkan $111 juta dollar. Padahal biaya produksinya cukup minim, sekitar $38 juta dollar.

Spy Kids 4: All the Time in the World dibintangi Jessica Alba, Antonio Banderas, Alexa Vega, dan Daryl Sabara. Film yang kembali disutradarai Robert Rodriguez ini akan dirilis 19 Agustus 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment