Tuesday, October 12, 2010

Foto Baru dari Syuting 'Conan' Tampilkan Rachel Nichols sebagai Tamara

Sutradara Marcus Nipel nampaknya masih belum mau merilis teaser trailer Conan, kendati sudah banyak foto resmi dan syuting yang beredar selama ini. Dalam beberapa foto yang dirilis Bleeding Cool ini memperlihatkan suasana syuting Conan. Di foto lainnya memperlihatkan Rachel Nichols yang memerankan Tamara, tokoh utama wanita dalam film ini.

Conan akan berkisah tentang pahlawan Barbar bernama Conan dari Simeria yang melakukan petualangan menyebrangi benua Hyboria untuk membalas dendam pembunuhan ayahnya sesaat setelah benua Atlantis dihancurkan.

Conan versi baru ini adalah remake dari film pendahulu Conan the Barbarian tahun 1982 yang dibintangi Arnold Schwarzenegger. Conan dibintangi Jason Momoa sebagai Conan, Ron Perlman sebagai Ayah Conan, Stephen Lang sebagai Khalar Singh, Rose McGowan sebagai Marique, Rachel Nichols sebagai Tamara, dan Bob Sapp sebagai sebagai Ukafa.

Conan adalah tokoh heroik fiksi terkenal karya Robert E. Howard yang diciptakan pada tahun 1932 dan sekarang telah memiliki ratusan komik, video games, animasi, program televisi dan film. Conan the Barbarian disutradarai Marcus Nipel dan akan dirilis tahun 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment