Tuesday, October 2, 2012

Wow! Foto Terbaru 'Scary Movie 5' Tampilkan Wanita-Wanita Berpayudara Besar

Beberapa waktu yang lalu Dimension Films sudah merilis sebuah foto pertama dari  Scary Movie 5, yang menampilkan Charlie Sheen dan Lindsay Lohan. Kali ini, studio tersebut kembali merilis foto kedua yang menampilkan wanita-wanita berpayudara besar, yakni  Angela Raiola (Mob Wives) dan Sheree Whitfield (The Real Housewives of Atlanta). Kedua wanita dari serial TV ini akan melakoni adegan berantem.

Menariknya, Dimension Films juga mengajak beberapa bintang seperti Mike Tyson, Kendra Wilkinson, dan Audrina Patridge ikut bergabung di film parodi horor ini. Keterlibatan petinju berleher beton tersebut terlihat saat tertangkap kamera sedang syuting bersama dengan Heather Locklear di Atlanta. Film kelima Scary  Movie ini menceritakan Jody (Ashley Tisdale) dan  Kendra (Erica Ash), dua sahabat baik yang memimpin sebuah kontes musikal setelah mendapatkan tawaran proyek dari  perusahaan Perancis

Naskah Scary Movie 5 ditulis David Zucker yang juga merangkap sebagai produser. Sayangnya, aktris Anna Faris yang membintangi 4 film sebelumnya tidak akan kembali terlibat dan posisi digantikan oleh Ashley Tisdale. Scary Movie 5 juga didukung Lindsay Lohan, Charlie Sheen, Terry Crews, Marisa Saks, Erica Ash, Simon Rex, dan Molly Shannon.Rencananya film ini akan dirilis 19 April 2013. (TS)


No comments:

Post a Comment