Wednesday, April 25, 2012

Malcolm Lee Sutradarai 'Scary Movie 5'

Dimension Films ternyata belum rela mengakhiri franchise film parodi Scary Movie. Setelah due sekuelnya tak selucu dan segila dua film pertamanya, Dimension Films yang menggandeng The Weinstein Company tetap bersikeras membuat Scary Movie 5. Dimension Films juga telah menunjuk Malcolm Lee (Roll Bounce, Undercover Brother, Soul Men, Welcome Home Roscoe Jenkins) duduk di bangku sutradara. Sutradara berkulit hitam ini memang piawai membuat film-film drama yang mengocok perut.

Sementara itu, David Zucker (Airplane!, The Naked Gun) yang menulis naskah dan menyutradarai Scary Movie 3 dan Scary Movie 4 kali ini hanya membantu penulisan naskah dan menjabat sebagai produser. Sejauh ini belum diketahui apakah Anna Faris yang membintangi 4 film sekuelnya sebagai Cindy akan kembali di Scary Movie 5 atau tidak.

Dalam satu kesempatan beberapa waktu lalu, Faris masih berharap bisa kembali memerankan Cindy yang bego di sekuel Scary Movie. Jajaran pemainnya seperti Anthony Anderson, Regina Hall dan Kevin Hart juga sedang tahap pembicaraan untuk kembali terlibat dalam sekuel kali ini. Film terakhir Scary Movie 4 dirilis tahun 2006 dan ternyata gagal di pasaran. Ini berarti ada jarak 7 tahun dengan film kelimanya yang akan dirilis 11 Januari 2013. (TS)

Berita Terkait :
- Weinsten Tetapkan Jadwal Rilis Baru 'Scary Movie 5' dan 'Cogan's Trade'

No comments:

Post a Comment