Friday, October 26, 2012

'X-Men: Days of Future Past' Kehilangan Sutradara Matthew Vaughn

Matthew Vaughn yang sukses membesut X-Men : First Class dikabarkan batal menyutradarai X-Men: Days of Future Past. Belum diketahui alasan apa yang membuat sutradara berusia 41 tahun ini keluar sebagai sutradara.  Dengan keluarnya Vaughn,  20th Century Fox berencana menunjuk Bryan Singer sebagai pengganti Vaughn mengingat jadwal rilis sekuelnya yang mepet di tahun 2013. Di sekuel ini, Vaughn hanya akan duduk sebagai produser bersama Singer.

Kembali ke bulan Januari lalu, Vaughn dan sejumlah pemain X-Men : First Class dikabarkan  akan kembali terlibat di sekuelnya. Film pertamanya yang dirilis 2011 lalu berhasil mengumpulkan 353 juta dollar Amerika di seluruh dunia. Meskipun Vaughn sudah tidak terlibat di sekuel X-Men, bukan berarti dia lepas kontrak dengan Fox. Vaughn akan menggarap film lain untuk Fox, Secret Service yang diadaptasi dari buku komik karya Mark Millar.

X-Men : Days of Future Past Future  diambil dari judul buku komik X-Men terbitan Marvel Comics berjudul The Uncanny X-Men yang diterbitkan tahun 1981.Dalam buku itu, X-Men diceritakan mencoba menghentikan upaya kelompok mutan jahat pimpinan Mystique yang ingin membunuh seorang politikus anti mutan bernama Senator Robert Kelly. Cerita ini juga mengambil setting mesin waktu dimana Kitty Pryde, seorang anggota X-Men dari masa depan yang melakukan penjelajahan waktu dan memperingatkan pada X-Men yang sekarang adanya ancaman besar.

X-Men : Days of Future Past Future akan kembali dibintangi James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, January Jones, dan Jennifer Lawrence.(TS)

Berita Terkait :
- Judul Resmi Sekuel 'X-Men' Adalah 'X-Men : Days of Future Past' 

No comments:

Post a Comment