Thursday, October 4, 2012

Hi-Ho! Foto, Poster dan Trailer 'The Lone Ranger' Tampilkan Johnny Depp dan Armie Hammer



Sukses dengan 4 jilid Pirates of the Caribbean, produser kondang Jerry Bruckheimer  kembali berkerjasama dengan sutradara Gore Verbinski dan Walt Disney Pictures untuk menggarap sebuah film aksi terbaru berbumbu humor, The Lone Ranger. Film yang dibintangi Johnny Depp dan Armie Hammer baru saja memulai debut  trailer pertamanya yang penuh adegan laga dan ledakan yang spektakuler. Seperti biasa, Deep akan kembali memerankan karakter nyentrik dengan wajah penuh riasan seperti Jack Sparrow.

The Lone Ranger berkisah tentang seorang warga indian di Amerika bernama Tonto (Johnny Depp) yang bergabung dengan seorang sheriff lokal bernama  John Reid (Armie Hammer) untuk menegakkan keadilan dan memberantas praktek korupsi di wilayah Texas. Untuk menyamarkan idenditas aslinya, John Reid mengenakan topeng dan menamakan dirinya The Lone Ranger.

Selain Deep dan Harmer, film ini juga dibintangi  Tom Wilkinson, William Fichtner, Barry Pepper, James Badge Dale, Ruth Wilson, dan Helena Bonham Carter. Film yang naskah ceritanya ditulis Ted Elliott & Terry Rossio dan Eric Aronson ini akan dirilis 3 Juli tahun depan. (TS)


 Trailer : 'The Lone Ranger' (2012)
 

No comments:

Post a Comment