Wednesday, August 15, 2012

Lindsay Lohan dan Charlie Sheen Akan Mati di Adegan Pembuka 'Scary Movie 5'

Bergabungnya Lindsay Lohan dan Charlie Sheen di film kelima Scary Movie membuat banyak orang bertanya-tanya peran apa yang akan mereka mainkan. Rupanya rasa penasaran ini terjawab sudah saat The Weinstein Company mengumumkan pasangan terpanas tersebut akan terbunuh di awal adegan film. Charlie Seen sebelumnya tampil di Scary Movie 3 dan Scary Movie 4 sebagai Tom Logan.

Sama dengan tradisi tiap film Scream, Scary Movie juga selalu menampilkan selebritis yang terbunuh di awal filmnya. Sebelumnya ada Carmen Electra, Jenny McCarthy, Pamela Anderson, Shaquille O'Neal, dan Dr. Phil yang menemui ajal setelah dibantai dengan sadis oleh pembunuh bertopeng Ghost Face.

Sementara itu, bintang The Expendables, Terry Crews dikabarkan baru saja bergabung di film parodi horor ini. Film kelima Scary Movie ini akan memparodikan film Black Swan yang dibintangi Natalie Portman sebagai benang cerita utama. Scary Movie 5 menceritakan persaingan antar dancer yang berkompetisi dengan menghalalkan segala cara untuk menjadi yang terbaik. Agaknya terkesan cukup serius dan minus unsur komedi.

Naskah Scary Movie 5 akan ditulis David Zucker yang juga merangkap sebagai produser. Scary Movie 5 disutradarai Malcolm D. Lee dan rencananya film ini akan dirilis 19 April 2013. (TS)

Berita Terkait :
- Ashley Tisdale Gantikan Peran Anna Farris di 'Scary Movie 5'
- Malcolm Lee Sutradarai 'Scary Movie 5'
- Weinsten Tetapkan Jadwal Rilis Baru 'Scary Movie 5' dan 'Cogan's Trade'

No comments:

Post a Comment