Tuesday, June 5, 2012

Ashley Tisdale Gantikan Peran Anna Farris di 'Scary Movie 5'

Anna Faris membuat keputusan bagus dengan tidak melanjutkan perannya sebagai Cindy Campbell di Scary Movie 5 yang ceritanya semakin terlihat konyol dan tidak lucu.

Hal ini tentu saja membuat Dimension Films dan The Weinstein Company kelabakan mencari penggantinya, dan akhirnya pilihan jatuh pada aktris remaja Ashley Tisdale. Bintang trilogi High School Musical ini akan menjadi salah satu pemeran utama dalam film yang akan disutradarai Malcolm Lee.

Cerita Scary Movie 5 yang diumumkan sebulan yang lalu menjadi bahan tertawaan media lantaran ceritanya yang terlalu konyol dan jauh melenceng dari konsep parodi horor seperti 4 sekuel pendahulunya. Film kelima Scary Movie ini akan memparodikan film Black Swan yang dibintangi Natalie Portman sebagai benang cerita utama. Scary Movie 5 menceritakan persaingan antar dancer yang berkompetisi dengan menghalalkan segala cara untuk menjadi yang terbaik. Agaknya terkesan cukup serius dan minus unsur komedi.

Naskah Scary Movie 5 akan ditulis David Zucker yang juga merangkap sebagai produser dan rencananya film ini akan dirilis 11 Januari 2013. (TS)

Berita Terkait :
- Malcolm Lee Sutradarai 'Scary Movie 5'
- Weinsten Tetapkan Jadwal Rilis Baru 'Scary Movie 5' dan 'Cogan's Trade'

No comments:

Post a Comment