Thursday, September 20, 2012

Inilah Foto Pertama 'Scary Movie 5' Tampilkan Charlie Sheen dan Lindsay Lohan


Dimension Films secara mengejutkan merilis sebuah foto pertama dari film parodi horor, Scary Movie 5.  Dalam foto tersebut menampilkan  Charlie Sheen dan Lindsay Lohan di atas ranjang, keduanya tampak terbangun di tengah malam.

Adegan ini rupanya parodi dari film horor sukses Paranormal Activity dan menjadi adegan awal di film yang disutradarai Malcolm D. Lee ini.  Bisa ditebak, seperti tradisi film Scary Movie lainnya, Charlie Sheen dan Lindsay Lohan akan menjadi korban  pertama pembantaian yang dilakukan pembunuh Ghostface. Selain di Scary Movie 5, keduanya akan kembali bekerjasama di sekuel Machete Kills.

Film kelima Scary Movie ini akan memparodikan film Black Swan yang dibintangi Natalie Portman sebagai benang cerita utama. Scary Movie 5 menceritakan persaingan antar dancer yang berkompetisi dengan menghalalkan segala cara untuk menjadi yang terbaik. Agaknya terkesan cukup serius dan minus unsur komedi.

Naskah Scary Movie 5 ditulis David Zucker yang juga merangkap sebagai produser. Sayangnya, aktris Anna Faris yang membintangi 4 film sebelumnya tidak akan kembali terlibat dan posisi digantikan oleh Ashley Tisdale. Scary Movie 5 juga didukung Lindsay Lohan, Charlie Sheen, Terry Crews, Marisa Saks, Erica Ash, Simon Rex, dan Molly Shannon.Rencananya film ini akan dirilis 19 April 2013. (TS)

Berita Terkait :
- Lindsay Lohan dan Charlie Sheen Akan Mati di Adegan Pembuka 'Scary Movie 5'
- Ashley Tisdale Gantikan Peran Anna Farris di 'Scary Movie 5'
- Malcolm Lee Sutradarai 'Scary Movie 5'
- Weinsten Tetapkan Jadwal Rilis Baru 'Scary Movie 5' dan 'Cogan's Trade' 

No comments:

Post a Comment