Tuesday, September 4, 2012

Jon Turteltaub Garap Film Renang Olimpiade, 'Beached'

Sutradara National Treasure, Jon Turteltaub dikabarkan akan menggarap sebuah film fantasi keluarga untuk Fox 2000 berjudul Beached.

Filmnya sendiri akan berkisah tentang seorang bocah chubby berumur 4 tahun yang terjatuh ke laut saat liburan keluarga. Beruntung, bocah berbadan gemuk tersebut dapat diselamatkan oleh seekor ikan paus dan kemudian dibesarkan yang nantinya menjadi seorang perenang Olimpiade. Kedengarannya memang agak konyol, cerita yang paling umum dan seringkali kita dengar adalah dibesarkan oleh serigala. Renang merupakan salah satu cabang olahraga populer di Olimpiade musim panas yang baru saja berlangsung di awal bulan ini di London.

Sebenarnya proyek film ini mulai digarap sejak tahun 1997, dengan penulis naskah Ted Griffin (Ocean's Eleven) dan sutradara Betty Thomas (28 Days, Doctor Dolittle dan Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel). Namun karena ada beberapa kendala, akhirnya keduanya digantikan oleh Jordan Roberts (Around the Bend) yang menulis ulang naskahnya bersama Jon Turteltaub.

Saat ini Jon Turteltaub disibukkan menyiapkan film komedi untuk CBS Films, Las Vegas dengan bintang Michael Douglas, Robert De Niro, Morgan Freeman, dan Kevin Kline. (TS)

No comments:

Post a Comment