Saturday, September 22, 2012

Sony Pictures Animation Adaptasi 'Manimal' Ke Layar Lebar

Sejak kesuksesan The Smurfs, Sony Pictures Animation semakin agresif membuat film sejenis dengan mengadaptasi dari berbagai media seperti buku, komik, dan serial TV lawas. Kali ini Sony Pictures Animation mengumumkan akan mengadaptasi serial TV lawas tahun 80-an, Manimal ke layar lebar.

Manimal versi layar lebar ini akan dibuat dengan konsep live action dan hybird CGI selayaknya The Smurfs.Meskipun umur episode Manimal cukup pendek hanya dibuat 1 season saja di tahun 1983 dan ditayangkan di saluran NBC, namun serial ini cukup menyita perhatian banyak orang dan mempopulerkan pemeran utamanya, Simon MacCorkindale. 

Manimal bercerita tentang seorang dokter bernama Jonathan Chase yang memiliki kemampuan merubah dirinya menjadi binatang eperti panther, ular rajawali, dan macan untuk membantu kepolisian mengungkap berbagai kasus kejahatan.

Saat ini Sony Pictures Animation sedang disibukkan mencari penulis ceritanya. Beberapa proyek serupa yang tengah digarap Sony antara lain sekuel The Smurfs 2, The Smurfs 3 dan Alf. (TS)


No comments:

Post a Comment