Tuesday, April 8, 2014

Sony Rilis 3 Poster Terbaru 'The Amazing Spider-Man 2' Dengan Versi Berbeda

Semakin mendekati penayangan The Amazing Spider-Man 2, Sony Pictures semakin gencar mempromosikan lewat poster terbarunya. Seminggu terakhir ini, Sony merilis setidaknya 3 poster terbarunya dengan gaya yang berbeda. 

Poster pertama adalah poster biasa untuk bioskop dengan menampilkan Spider-Man tengah memanjat gedung Oscorp. Poster kedua adalah poster versi Mondo untuk IMAX 3D dengan menampilkan Spider-Man yang tengah berayun di kota New York. Terakhir, poster versi komik dengan menampilkan Spider-Man dengan beberapa foto wajah karakter utama seperti Gwen Stacy, Aunt May, Norman Osborn, Harry Osborn dan Electro. Poster ini terinspirasi dari dari sampul komik Spider-Man edisi 121 yang berjudul "Turning Point" karya John Romita Sr.

Dalam sekuel  The Amazing Spider-Man 2, diceritakan kehidupan Peter Parker (Andrew Garfield) cukup sibuk. Dirinya harus membagi waktu untuk menjadi seorang Spider-Man, dan menjadi manusia normal dengan kekasihnya Gwen (Emma Stone). Peter pernah berjanji pada ayah Gwen untuh menjaga Gwen. Sampai suatu hari, muncullah Electro (Jamie Foxx), teman lama Harry Osborn (Dane DeHaan) yang merusak semuanya dan berusaha membuka masa lalu Peter yang kelam.

The Amazing Spider-Man 2  dibintangi Emma Stone, Jamie Foxx, Shailene Woodley, Sally Field, Dane DeHaan, Andrew Garfield, Martin Sheen, dan Felicity Jones. Film yang kembali disutradarai Marc Webb dari naskah yang ditulis Alex Kurtzman, Roberto Orci dan  Jeff Pinkner ini akan dirilis 2 Mei 2014. Sementara The Amazing Spider-Man 3 dijadwalkan dirilis 10 Juni 2016 dan The Amazing Spider-Man pada 4 Mei 2018.(TS)
 



Berita Terkait :
- Trailer Terakhir 'The Amazing Spider-Man 2' Lebih Dahsyat!
- Inilah Adegan Tabrakan Rhino vs Spider-Man dan Foto Promo Terbaru di 'The Amazing Spider-Man 2'  
- Inilah Foto Pertama Green Goblin di 'The Amazing Spider-Man 2'
- 3 Poster Terbaru 'The Amazing Spider-Man 2' Hadirkan Spider-Man dan Electro

No comments:

Post a Comment