Sunday, March 16, 2014

Inilah Adegan Tabrakan Rhino vs Spider-Man dan Foto Promo Terbaru di 'The Amazing Spider-Man 2'

Sony Pictures baru saja merilis sebuah klip video terbaru dari The Amazing Spider-Man 2. Dalam klip tersebut menampilkan usaha Spider-Man (Andrew Garfield) yang berusaha menangkap  Aleksei Sytsevich atau yang dikenal Rhino (Paul Giamatti) yang melarikan diri dengan mengendarai sebuah truk. Menurut sutradara Marc Webb, Rhino hanya akan mengambil adegan sekitar 4 menit dalam sekuel ini.

Selain klip, Sony Pictures juga merilis dua foto promo terbaru sebagai pesan dari Sony Pictures yang akan merilis trailer ketiga dan terakhirnya. Foto pertama yang dilengkapi dengan hitungan mundur 4 hari tersebut menampilkan Spider-Man vs Rhino dan foto kedua menampilkan Spider-Man vs Green Goblin. Bisa dipastikan dalam 2 hari kedepan akan kembali beredar foto promo yang berbeda.

Dalam sekuel  The Amazing Spider-Man 2, diceritakan kehidupan Peter Parker (Andrew Garfield) cukup sibuk. Dirinya harus membagi waktu untuk menjadi seorang Spider-Man, dan menjadi manusia normal dengan kekasihnya Gwen (Emma Stone). Peter pernah berjanji pada ayah Gwen untuh menjaga Gwen. Sampai suatu hari, muncullah Electro (Jamie Foxx), teman lama Harry Osborn (Dane DeHaan) yang merusak semuanya dan berusaha membuka masa lalu Peter yang kelam.

The Amazing Spider-Man 2  dibintangi Emma Stone, Jamie Foxx, Shailene Woodley, Sally Field, Dane DeHaan, Andrew Garfield, Martin Sheen, dan Felicity Jones. Film yang kembali disutradarai Marc Webb dari naskah yang ditulis Alex Kurtzman, Roberto Orci dan  Jeff Pinkner ini akan dirilis 2 Mei 2014. (TS)





Berita Terkait :
- Wow !!! Inilah 7 Foto Keren dari 'The Amazing Spider-Man 2'
- 3 Poster 'The Amazing Spider-Man 2' Tampilkan Spider-Man Vs Electro

No comments:

Post a Comment