Monday, March 24, 2014

Trailer Terakhir 'The Amazing Spider-Man 2' Lebih Dahsyat!

Sony Pictures menepati janjinya dengan merilis trailer terakhir The Amazing Spider-Man 2. Berbeda dengan dua trailer sebelumnya yang lebih menfokuskan pertarungan Electro, di trailer ketiga ini lebih banyak menampilkan Peter Parker dan Harry Osborn ketika masih harmonis termasuk pertarungan Spider-Man melawan Green Goblin. Akhir trailer ditutup dengan pertempuran seru antara Spider-Man melawan Rhino yang mengemudikan sebuah robot meskipun Rhino hanya akan muncul 4 menit di film ini.

Dalam sekuel  The Amazing Spider-Man 2, diceritakan kehidupan Peter Parker (Andrew Garfield) cukup sibuk. Dirinya harus membagi waktu untuk menjadi seorang Spider-Man, dan menjadi manusia normal dengan kekasihnya Gwen (Emma Stone). Peter pernah berjanji pada ayah Gwen untuh menjaga Gwen. Sampai suatu hari, muncullah Electro (Jamie Foxx), teman lama Harry Osborn (Dane DeHaan) yang merusak semuanya dan berusaha membuka masa lalu Peter yang kelam.

The Amazing Spider-Man 2  dibintangi Emma Stone, Jamie Foxx, Shailene Woodley, Sally Field, Dane DeHaan, Andrew Garfield, Martin Sheen, dan Felicity Jones. Film yang kembali disutradarai Marc Webb dari naskah yang ditulis Alex Kurtzman, Roberto Orci dan  Jeff Pinkner ini akan dirilis 2 Mei 2014. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Adegan Tabrakan Rhino vs Spider-Man dan Foto Promo Terbaru di 'The Amazing Spider-Man 2'  
- Wow !!! Inilah 7 Foto Keren dari 'The Amazing Spider-Man 2'

No comments:

Post a Comment