Thursday, April 3, 2014

Intip Perbedaan Desain Kura-Kura Ninja Versi Lama dan Baru di Trailer 'Teenage Mutant Ninja Turtles'

Trailer pertama Teenage Mutant Ninja Turtles telah dirilis seminggu yang lalu dan menuai banyak komentar soal bentuk baru kura-kura ninja.

Film baru ini memunculkan desain baru untuk 4 karakter utamanya, Leonardo, Raphael, Donatello dan Michelangelo termasuk penjahat utamanya, Shredder.  Tak hanya desain, Michael Bay juga mengubah asal muasal kura-kura ninja ini. Ada beberapa perbedaan dari yang versi orisinil dengan yang baru ini. Seseorang dari member Reddit dengan kreatif membandingkan perbedaan tersebut dengan menggunakan efek photoshop di dua adegan dalam trailernya.
 
 Dalam beberapa adegan di trailernya terlihat Leonardo dan Michelangelo terlihat lebih sangar dan menyeramkan hampir menyerupai fisik manusia. Perubahan bentuk wajah  sangat terlihat jelas terutama di bagian mulut dan hidung. Michael Bay beralasan wajah mutan ninja ini lebih terlihat manusia lantaran  lebih mudah menunjukkan ekspresi mereka dan bisa berbicara. Apalagi mutan ninja ini diperankan para aktor yang memakai Mo-Cap sehingga akan menangkap lebih jelas emosi para aktor. Di versi orisinil, para karakter mutan ninja ini terlihat lebih ramah dan lucu. 

Lucunya lagi, adegan Michelangelo di trailer yang melepas bandana sehingga terlihat wajah aslinya disebut sebut mirip dengan tampang Shrek yang buruk rupa. Gambar Michelangelo diedit seseorang dengan tambahan dua telinga Ogre di kepalanya dan Donkey di belakang.

Semula TMNT akan ditayangkan 8 Agustus 2014 sesuai jadwal, namun sepertinya akan ditunda ke Desember. Pasalnya, saat ini Paramount Pictures akan melakukan pengambilan gambar ulang untuk mendapatkan adegan yang sempurna. Keempat kura-kura ninja akan diperankan  Alan Ritchson, Pete Ploszek, Jeremy Howard, dan Noel Fisher dalam bentuk motion capture. Film ini juga didukung Megan Fox sebagai April O'Neil, Will Arnet sebagai kameraman TV,  William Fichtner sebagai Shredder dan Danny Woodburn sebagai Splinter. (TS)

No. 1 adalah versi orisinil dan No. 2 adalah versi terbaru

Mirip Shrek?

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment