Wednesday, March 26, 2014

Inilah Foto Pertama 'Teenage Mutant Ninja Turtles' Tampilkan Megan Fox dan Will Arnett

Sebuah foto yang menampilkan cuplikan adegan trailer di Teenage Mutant Ninja Turtles beredar. Dalam foto yang diambil saat ajang CinemaCon di Las Vegas tersebut menampilkan reporter TV, April O’Neil (Megan Fox) dan kameraman Vernon Fenwick (Will Arnett). Foto ini diduga bagian dari trailer Teenage Mutant Ninja Turtleslantaran Paramount Pictures diketahui memang sempat menayangkannya secara tertutup di CinemaCon.

Sementara itu, trailer perdana  Teenage Mutant Ninja Turtles akan dirilis bersamaan dengan penayangan perdana Captain America : The Winter Soldier pada 4 April mendatang.
Berbeda dengan film pendahulunya, Teenage Mutant Ninja Turtles di tahun 1990 dimana para aktor yang memerankan mengenakan kostum karet. Di film barunya yang bergenre live-action/CGI hybrid ini para aktor akan menggunakan teknologi motion capture seperti yang film Avatar. Cerita asal muasal para superhero kura-kura ini juga bukanlah dari hasil mutasi melainkan mereka dari alien. Sama seperti versi komiknya, keempat kura-kura ini akan melawan The Shredder, pimpinan kelompok kriminal Foot Clan.
Keempat kura-kura ninja akan diperankan  Alan Ritchson, Pete Ploszek, Jeremy Howard, dan Noel Fisher dalam bentuk motion capture. Film ini juga didukung Megan Fox sebagai April O'Neil, Will Arnet sebagai kameraman TV,  William Fichtner sebagai Shredder dan Danny Woodburn sebagai Splinter. Film yang disutradarai Jonathan Liebesman dan diproduseri Michael Bay ini akan ditayangkan 8 Agustus 2014. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment