Sunday, May 12, 2013

Inilah Foto Pertama Syuting 'Teenage Mutant Ninja Turtles' Hadirkan Megan Fox dan 4 Aktor Pemeran Kura-Kura Ninja

Syuting Teenage Mutant Ninja Turtles telah dimulai. Baru-baru ini beredar foto  Megan Fox di lokasi syuting. Dalam film ini, bintang dwilogi Transformers tersebut akan memerankan karakter April O'Neil, seorang  reporter TV dari Channel 6. Dalam beberapa foto yang beredar Megan Fox terlihat melakukan pengambilan gambar bersama aktor Will Arnet yang memerankan karakter Vernon Fenwick, seorang kameraman televisi.

Sementara di foto lain, memperlihatkan 3 aktor, yakni Pete Ploszek (Leonardo), Jeremy Howard (Donatello), dan Noel Fisher (Michelangelo), mengenakan kostum motion capture CGI, lengkap dengan tempurung kura-kura.  Dalam foto tersebut, ketiga kura-kura minus Raphael (Alan Ritchson) ditangkap dan digelandang para prajurit Foot Clan pimpinan  Shredder  menuju sebuah truk.

Berbeda dengan film pendahulunya, Teenage Mutant Ninja Turtles di tahun 1990 dimana para aktor yang memerankan mengenakan kostum karet. Di film barunya yang bergenre live-action/CGI hybrid ini para aktor akan menggunakan teknologi motion capture seperti yang film Avatar. Cerita asal muasal para superhero kura-kura ini juga bukanlah dari hasil mutasi melainkan mereka dari alien.

Teenage Mutant Ninja Turtles dibintangi Megan Fox, Alan Ritchson, Pete Ploszek, Jeremy Howard, Noel Fisher, Will Arnett, Danny Woodburn, dan William Fichtner. Film yang disutradarai Jonathan Liebesman (Wrath of the Titan dan Battle: Los Angeles) ini akan dirilis 6 Juni 2014. (TS)




 
  



 Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment