Monday, March 25, 2013

Michael Bay Temukan Pemeran Donatello, Michaelangelo, dan Leonardo Untuk 'Ninja Turtles'

Lengkap sudah pencarian kwartet pemeran kura-kura alien di Ninja Turtles. Setelah Alan Ritchson yang memerankan Raphael, kini ditemukan pemeran trio kura-kura aliennya  yakni, Pete Ploszek sebagai Leonardo, Jeremy Howard sebagai play Donatello dan Noel Fisher sebagai Michaelangelo. Keempat aktor ini akan mengenakan kostum motion capture yang seperti yang dilakukan sutradara James Cameron di film Avatar.

Mari kita coba berkenalan dengan ketiga aktor ini yang semuanya berlatar belakang aktor TV. Pete Ploszek, namanya memang belum begitu familiar. Dia hanya mendapatkan peran kecil di serial Parks and Recreation di NBC dan akan tampil di serial Shameless. Aktor muda tampan ini belum pernah bermain film layar lebar  Selanjutnya Jeremy Howard memiliki lebih banyak pengalaman di bidang akting dengan bermain di 40an lebih serial TV dan film termasuk How the Grinch Stole Christmas dan Breaking Bad. Dibanding dua rekannya, Noel Fisher jauh lebih banyak pengalamannya dengan bermain di 55 serial TV dan film termasuk Battle: Los Angeles yang juga disutradarai Liebesman dan  The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2.

Berbeda dengan film pendahulunya, Teenage Mutant Ninja Turtles di tahun 1990 dimana para aktor yang memerankan mengenakan kostum karet. Di film barunya yang bergenre live-action/CGI hybrid ini para aktor akan menggunakan teknologi motion capture seperti yang film Avatar. Cerita asal muasal para superhero kura-kura ini juga bukanlah dari hasil mutasi melainkan mereka dari alien.

Jonathan Liebesman, sutradara Wrath of the Titan dan Battle: Los Angeles akan menyutradarai berdasarkan naskah cerita yang ditulis Josh Appelbaum, André Nemec, Matt Holloway, dan Art Marcum. Proses syuting sudah dimulai April ini dengan mengambil salah satu lokasi ski di
Big Tupper Ski di Tupper Lake, New York. Ninja Turtles akan dirilis 6 Juni 2014. (TS)
Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment