Saturday, February 1, 2014

Mainan Action Figure 'Ninja Turtles' Beredar

Teka teki bagaimana sosok alien kura-kura dalam film baru live action Teenage Mutant Ninja Turtles atau yang disingkat Ninja Turtles garapan sutradara Mchael Bay mulai terkuak dengan beredarnya sebuah foto yang memperlihatkan mainan action figure dari film tersebut. 

Dalam foto promo itu menampilkan 3 alien ninja, Donatello, Raphael, dan Michaelangelo minus Leonardo yang sedang dipajang. Dilihat dari bentuk desain karakternya, tidak ada yang berubah dengan desain awalnya kecuali dari kostum yang mereka pakai.

Berbeda dengan film pendahulunya, Teenage Mutant Ninja Turtles di tahun 1990 dimana para aktor yang memerankan mengenakan kostum karet. Di film barunya yang bergenre live-action/CGI hybrid ini para aktor akan menggunakan teknologi motion capture seperti yang film Avatar. Cerita asal muasal para superhero kura-kura ini juga bukanlah dari hasil mutasi melainkan mereka dari alien. Sama seperti versi komiknya, keempat kura-kura ini akan melawan The Shredder, pimpinan kelompok kriminal Foot Clan.

Ninja Turtles dibintangi Megan Fox, Alan Ritchson, Pete Ploszek, Jeremy Howard, Noel Fisher, Will Arnett, Danny Woodburn, dan William Fichtner. Film yang disutradarai Jonathan Liebesman (Wrath of the Titan dan Battle: Los Angeles) ini akan dirilis 8 Agustus 2014. (TS)


  Berita Terkait :
- Inilah Foto Pertama Syuting 'Teenage Mutant Ninja Turtles' Hadirkan Megan Fox dan 4 Aktor Pemeran Kura-Kura Ninja

No comments:

Post a Comment