Wednesday, February 19, 2014

Trailer Pertama 'Jinn' Hadirkan Jin Jahat Yang Meneror Manusia

Sebuah film horor supranatural bertema Jin kembali dibuat dengan judul Jinn. Film horor ini dibuat untuk menjawab kebosanan para penonton barat yang jenuh dengan film horor Amerika yang begitu-begitu saja. Tokoh jahat dalam film ini adalah Jin, seperti yang terlihat dalam trailernya menampilkan serangkaian adegan Jin yang berbentuk asap meneror manusia.

Film bertema Jin beberapa kali sudah dibuat. Di tahun 1997, ada Wishmaster yang dibintangi Andrew Divoff dan sukses mencuri perhatian sehingga menelurkan beberapa sekuelnya. Kemudian di tahun lalu ada Djinn yang dibuat sutradara legendaris Tobe Hooper. Namun, film tersebut kurang mendapat sambutan bagus.

Bangsa jin adalah mahluk gaib yang tidak bisa terlihat manusia namun sesungguhnya ada dan bertugas menggoda kaum manusia untuk jatuh ke dalam dosa. Dalam awal mula kehidupan, Allah menciptakan 3 bangsa, yakni manusia yang diciptakan dari tanah, malaikat diciptakan dari cahaya dan jin diciptakan dari api.

Jinn
dibintangi Ray Park, Serinda Swan, Faran Tahir, William Atherton, Milica Govich, Walter Phelan, Dominic Rains, dan Ele Bardha. Film yang disutradarai Ajmal Zaheer Ahmad ini akan dirilis 4 April 2014. Ajmal berharap film yang diproduksi Exxodus Pictures ini bisa memberikan sebuah konsep horor yang berbeda dalam dunia film horor. (TS) 





Berita Terkait :
- Inilah Trailer Pertama 'Djinn' dari Tobe Hooper

No comments:

Post a Comment