Friday, March 28, 2014

Inilah Trailer 'Teenage Mutant Ninja Turtles' Yang Seru!

Akhirnya untuk trailer pertama Teenage Mutant Ninja Turtles dirilis juga oleh Paramount Pictures. Meskipun hanya berdurasi 1.5 menit namun trailer ini sungguh menjanjikan dengan serangkaian adegan aksi yang diperlihatkan empat jagoan kura-kura ninja, Raphael, Leonardo, Michalangelo dan Donatello. termasuk musuh utamanya, Shredder. .Mungkin yang paling mencuri perhatian di trailer ini adalah kehadiran Megan Fox yang tampil sangat cantik dan menawan. Akhir trailer ditutup dengan aksi kocak Raphael yang membuka topengnya kepada Megan Fox sehingga terlihat wajah aslinya.

Sebuah kota memerlukan para pahlawan. Kekuatan kegelapan dari Shredder dan kelompoknya, Foot Clan telah menguasai seluruh kota New York dari polisi sampai politikus. Masa depan yang suram ini berakhir dengan munculnya  empat bersaudara yang bangkit dari selokan dan menyadari takdir mereka sebagai Teenage Mutant Ninja Turtles.  Kura-kura ninja ini harus bekerja sama dengan seorang reporter TV, April O'Neil dan kameramannya, Vern Fenwick untuk menyelamatkan kota dan mengagalkan semua rencana jahat Shredder.
Berbeda dengan film pendahulunya, Teenage Mutant Ninja Turtles di tahun 1990 dimana para aktor yang memerankan mengenakan kostum karet. Di film barunya yang bergenre live-action/CGI hybrid ini para aktor akan menggunakan teknologi motion capture seperti yang film Avatar. Cerita asal muasal para superhero kura-kura ini juga bukanlah dari hasil mutasi melainkan mereka dari alien. Sama seperti versi komiknya, keempat kura-kura ini akan melawan The Shredder, pimpinan kelompok kriminal Foot Clan.

Keempat kura-kura ninja akan diperankan  Alan Ritchson, Pete Ploszek, Jeremy Howard, dan Noel Fisher dalam bentuk motion capture. Film ini juga didukung Megan Fox sebagai April O'Neil, Will Arnet sebagai kameraman TV,  William Fichtner sebagai Shredder dan Danny Woodburn sebagai Splinter. Film yang disutradarai Jonathan Liebesman dan diproduseri Michael Bay ini akan ditayangkan 8 Agustus 2014. (TS)
 
 

 
Berita Terkait :
- Mainan Action Figure 'Ninja Turtles' Beredar

No comments:

Post a Comment