Tuesday, April 29, 2014

'Godzilla' Bertarung Dengan Monster Muto di Trailer Terbarunya

Warner Bros dan Legendary Pictures kembali merilis trailer terbaru Godzilla. Trailer versi Jepang ini agak berbeda dengan trailer trailer sebelumnya. 

Dalam trailer berdurasi 1,5 menit tersebut menampilkan amukan Godzilla yang memporak porandakan kota. Namun, ternyata Godzilla tak sendirian ada beberapa monster lain yang berukuran besar. Di beberapa detik terakhir, kita disuguhi pertempuran Godzilla melawan monster bersayap mirip Rodan yang dikenal Muto. Bahkan, di akhir film, Ichiro Serizawa (Ken Watanabe) berucap "Let Them Fight!" kepada militer,  membiarkan dua monster raksasa ini bertarung karena senjata militer tak akan mempan menembus kulit tebal dua mahluk ini.

Monster bersayap ini adalah sejenis monster Kaiju dari kelompok Muto. Monster besar ini diyakini adalah hasil mutasi yang diciptakan tanpa sengaja dari sekelompok ilmuwan yang terlibat operasi militer dengan nama M.U.T.O saat investigasi sebuah sumur gua besar. Beberapa waktu lalu, juga sempat beredar foto dan mainan Muto lainnya yang berbentuk kaki tentakel. Monster Muto ini khusus ditampilkan Legendary Pictures dan Toho di film barunya ini. Ada beberapa monster Muto yang ditampilkan untuk melawan Godzilla. 

Cerita Godzilla versi baru ini akan mengambil cerita asli dari Toho Studios. Bisa dipastikan, Godzilla akan bertarung dengan mahluk-mahluk raksasa lainnya seperti T-REX atau Iguana rakasasa. Kembali ke September silam, produser Brian Rogers mengumumkan akan membuat versi ulang Godzilla dari film orisinilnya di tahun 1956, Godzilla, King of the Monsters!.

Gareth Edwards yang beken lewat film indie Monsters akan menyutradarai film ini dengan produser Thomas Tull, Jon Jashni, Dan Lin, Roy Lee, dan Brian. Naskah Godzilla akan ditulis secara keroyokan oleh David Callaham (dwilogi The Expendables), David S. Goyer (trilogi Dark Knight) dan Max Borenstein (yang akan datang The Seventh Son). 
Godzilla versi baru ini akan dibintangi Bryan Cranston, Aaron Taylor-Johnson and Elizabeth Olsen  dan dirilis 16 Mei 2014.(TS)



  

  
Berita Terkait :
- Trailer Terbaru 'Godzilla' Lebih Seru dan Menegangkan 

No comments:

Post a Comment