Saturday, March 1, 2014

Trailer Terbaru 'Godzilla' Lebih Dashyat!

Perlahan-lahan sosok Godzilla mulai diperlihatkan secara utuh oleh Warner Bros dan Legendary Pictures. Dalam trailer terbarunya ini memperlihatkan bagaimana amukan monster kadal raksasa yang memporak-porandakan kota-kota di dunia. 

Keselurahan trailer kedua ini lebih banyak menampilkan aksi Godzilla yang menghancurkan kota dibanding trailer sebelumnya. Di akhir trailer Anda bisa mendengar suara auman Godzilla yang begitu menyeramkan. 

Sementara itu, majalah film ternama Empire memuat monster Godzilla sebagai sampul utama di edisi terbarunya lengkap dengan foto-foto terbaru yang diambil dari cuplikan di filmnya.

Cerita Godzilla versi baru ini akan mengambil cerita asli dari Toho Studios. Bisa dipastikan, Godzilla akan bertarung dengan mahluk-mahluk raksasa lainnya seperti T-REX atau Iguana rakasasa. Kembali ke September silam, produser Brian Rogers mengumumkan akan membuat versi ulang Godzilla dari film orisinilnya di tahun 1956, Godzilla, King of the Monsters!.

Gareth Edwards yang beken lewat film indie Monsters akan menyutradarai film ini dengan produser Thomas Tull, Jon Jashni, Dan Lin, Roy Lee, dan Brian. Naskah Godzilla akan ditulis secara keroyokan oleh David Callaham (dwilogi The Expendables), David S. Goyer (trilogi Dark Knight) dan Max Borenstein (yang akan datang The Seventh Son). 
Godzilla versi baru ini akan dibintangi Bryan Cranston, Aaron Taylor-Johnson and Elizabeth Olsen  dan dirilis 16 Mei 2014.(TS)



 Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment