Thursday, February 20, 2014

Lihat Betapa Besar Monster 'Godzilla' di Poster Terbarunya

Sosok monster Godzilla kembali diperlihatkan di poster terbarunya oleh Legendary Pictures dan Warner Bros. Dalam poster tersebut memperlihatkan Godzilla di tengah gedung-gedung pencakar langit di San Fransisco. Bisa dilihat, perbandingan ukuran Godzilla yang besarnya 2x lipat dengan gedung pencakar langit di sekelilingnya. Menurut sebuah sumber, monster kadal ini lebih besar ukurannya dibanding monster Jaeger di Pacific Rim, Diperkirakan tingginya mencapai 1.
312 kaki.

Cerita Godzilla versi baru ini akan mengambil cerita asli dari Toho Studios. Bisa dipastikan, Godzilla akan bertarung dengan mahluk-mahluk raksasa lainnya seperti T-REX atau Iguana rakasasa. Kembali ke September silam, produser Brian Rogers mengumumkan akan membuat versi ulang Godzilla dari film orisinilnya di tahun 1956, Godzilla, King of the Monsters!.

Gareth Edwards yang beken lewat film indie Monsters akan menyutradarai film ini dengan produser Thomas Tull, Jon Jashni, Dan Lin, Roy Lee, dan Brian. Naskah Godzilla akan ditulis secara keroyokan oleh David Callaham (dwilogi The Expendables), David S. Goyer (trilogi Dark Knight) dan Max Borenstein (yang akan datang The Seventh Son). Godzilla versi baru ini akan dibintangi Bryan Cranston, Aaron Taylor-Johnson and Elizabeth Olsen  dan dirilis 16 Mei 2014.(TS)

 Berita Terkait :
- 'Godzilla' Akan Menyerang Bumi 16 Mei 2014


No comments:

Post a Comment