Thursday, July 18, 2013

COMIC-CON 2013: Poster Terbaru 'Godzilla' Perlihatkan Ekornya

Perlahan-lahan sosok monster raksasa Godzilla mulai terkuak. Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures merilis sebuah poster terbarunya untuk ajang Comic Con 2013. 

Dalam poster tersebut menampilkan hanya ekor Godzilla tanpa memperlihatkan sosok seutuhnya. Di sekitar bagian ekor terlihat beberapa helikopter yang mengepung Godzilla. Bisa dilihat berapa besarnya ukuran monster raksasa dari Jepang ini jika dibandingkan dengan helikopter.

Di tahun kemarin, film garapan sutradara Gareth Edward ini juga ikut berpartisipasi di Comic Con 2012 dengan merilis poster pertamanya dan diskusi bareng dengan pembuatnya. Dalam poster versi Comic Con 2013 ini  menampilkan monster kadal raksasa yang tersusun dari reruntuhan puing-puing bangunan.  ini akan diperkenalkan pada 20 Juli mendatang.

Cerita Godzilla versi baru ini akan mengambil cerita asli dari Toho Studios. Bisa dipastikan, Godzilla akan bertarung dengan mahluk-mahluk raksasa lainnya seperti T-REX atau Iguana rakasasa. Kembali ke September silam, produser Brian Rogers mengumumkan akan membuat versi ulang Godzilla dari film orisinilnya di tahun 1956, Godzilla, King of the Monsters!.

Gareth Edwards yang beken lewat film indie Monsters akan menyutradarai film ini dengan produser Thomas Tull, Jon Jashni, Dan Lin, Roy Lee, dan Brian. Naskah Godzilla akan ditulis secara keroyokan oleh David Callaham (dwilogi The Expendables), David S. Goyer (trilogi Dark Knight) dan Max Borenstein (yang akan datang The Seventh Son). Godzilla versi baru ini akan dibintangi Bryan Cranston, Aaron Taylor-Johnson and Elizabeth Olsen  dan dirilis 16 Mei 2014.(TS)

Berita Terkait :
- 'Godzilla' Akan Menyerang Bumi 16 Mei 2014
- Comic Con 2012 : Poster 'Godzilla'
- Max Borenstein Garap Naskah 'Godzilla'

No comments:

Post a Comment