Saturday, April 26, 2014

Foto Pertama Syuting 'Jurassic World' Beredar Tampilkan Bryce Dallas Howard

Akhirnya syuting Jurassic World dimulai dengan ditandai beredarnya 3 foto pertama dari lokasi syuting. Foto pertama menampilkan aktris cantik Bryce Dallas Howard yang sedang melakukan pengambilan gambar. Foto kedua menampilkan sebuah mobil yang dirusak dinosaurus dan foto ketiga menampilkan kursi produksi dengan latarbelakang pemadangan alam Isla Nublar yang aslinya adalah Hawaii.
Proses produksi Jurassic World telah dimulai 14 April lalu dengan mengambil lokasi di Hawaii. Sejauh ini sang sutradara, Colin Trevorrow masih merahasiakan garis besar ceritanya. Yang pasti, Trevorrow menjanjikan akan menampilkan beberapa dinosaurus baru yang belum pernah dilihat sebelumnya, termasuk dinosaurus air dan dinosaurus misterius yang disebut-sebut sebagai pesaing T-Rex.

Steven Spielberg akan kembali menproduseri film yang membuat namanya populer ketika membesut dua film Jurassic Park pertama. Naskah cerita Jurassic World ditulis Derek Connolly, menggantikan pasangan suami istri Rick Jaffa dan Amanda Silver yang sebelum ditunjuk Universal

Film keempat dari seri Jurassic Park ini juga  akan dibintangi  Ty Simpkins, Bryce Dallas Howard, Nick Robinson, Chris Pratt, Vincent D'Onofrio, Irrfan Khan, B.D. Wong, dan Omar Sy. Rencananya Universal Pictures akan merilisnya pada 12 Juni 2015. (TS)



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment