Sunday, September 29, 2013

Film Keempat 'Jurassic Park' Berjudul 'Jurassic World'

Universal Pictures akhirnya mengumumkan judul resmi film keempat Jurassic Park adalah Jurassic World. Film yang disutradarai Colin Trevorrow ini akan dirilis 12 Juni 2015 dalam format 3D. Saat ini baru nama aktris Bryce Dallas Howard yang mengisi jajaran pemain Jurassic World

Hingga saat ini belum ada ceirta yang detail mengenai Jurassic World. Namun yang pasti, setting lokasinya akan kembali mengambil di pulau Isla Nublar, lokasi yang sama dengan di film pertamanya. Di film pertamanya, pulau itu disulap menjadi taman hiburan oleh Richard Attenborough yang diperankan aktor John Hammond. Sang sutradara, Colin Trevorrow menjanjikan akan menampilkan beberapa dinosaurus baru yang belum pernah dilihat sebelumnya, termasuk dinosaurus air dan dinosaurus misterius yang disebut-sebut sebagai pesaing T-Rex.

Steven Spielberg akan kembali menproduseri film yang membuat namanya populer ketika membesut dua film Jurassic Park pertama. Naskah cerita Jurassic World ditulis Derek Connolly, menggantikan pasangan suami istri Rick Jaffa dan Amanda Silver yang sebelum ditunjuk Universal.

Jadwal rilis Jurassic World di musim panas 2015 mendapat saingan berat dari The Avengers: Age of Ultron, Batman Vs Superman dan Star Wars: Episode VII. Melihat beratnya persaingan, Disney memilih menarik mundur jadwal rilis Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales ke musim panas 2016. (TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment