Saturday, May 4, 2013

Setting 'Jurassic Park IV' Kembali ke Isla Nublar

Syuting Jurassic Park IV sudah dimulai dengan penentuan lokasi. Sutradara  Colin Trevorrow baru-baru ini menunjukkan sebuah foto lokasi berisi pemandangan indah. Tempat itu adalah Isla Nublar, setting utama  Jurassic Park pertama.

Isla Nublar adalah nama fiksi sebuah pulau  yang menjadi setting film  Jurassic Park (1993). Secara geografis, Isla Nublar berada sejauh 120 mil dari pantai selatan Costa Rica. Di pulau tersebut terdapat sebuah tempat wisata bersejarah bernama Jurassic Park yang dihuni berbagai jenis dinosaurus hasil kloning DNA pra sejarah yang dibiarkan hidup bebas di alam. Sebenarnya pulau Isla Nublar itu memang ada, pulau itu aslinya adalah  Kaua'i, sebuah pulau di Hawaii yang memiliki banyak jurang dan dikelilingi pegunungan.

Sementara sekuelnya The Lost World: Jurassic Park dan Jurassic Park III mengambil lokasi di Isla Soma, sekitar 87 mil dari Isla Nublar. Dengan kemunculan foto ini, sepertinya  Colin Trevorrow menginginkan membawa Jurassic Park IV kembali dimana semuanya bermula.

Colin Trevorrow akan menyutradarai berdasarkan naskah cerita yang ditulis pasangan suami istri Rick Jaffa dan Amanda Silver (Rise of the Planet of the Apes). Detail ceritanya masih dirahasiakan dan pastinya akan mengambil waktu 12 tahun setelah cerita Jurassic Park III. Frank Marshall dan Patrick Crowley akan memproduseri dengan Steven Spielberg produser eksekutif. Saat ini, belum diketahui siapa saja pemain Jurassic Park IV.yang akan diputar pada 13 Juni 2014. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment