Sunday, June 23, 2013

2 Poster 'Percy Jackson: Sea of Monsters' Tampilkan Para Anak Dewa dan Monster

20th Century Fox baru saja merilis dua poster terbaru sekuel Two Percy Jackson: Sea of Monsters. 

Dalam poster pertama tersebut menampilkan barisan pemain utamanya seperti  Logan Lerman sebagai Percy Jackson (anak dewa Zeus), Alexandra Daddario sebagai Annabeth Chase (anak  perempuan dewi Athena), Brandon T. Jackson sebagai Grover Underwood (Lord of the Wild), Leven Rambin sebagai Clarissa La Rue (anak perempuan dewa Ares), dan Douglas Smith sebagai Tyson (anak Poseidon). Sementara di poster keduanya menampilkan beberapa monster mahluk mitologi Yunani kuno seperti Pegasus dan Centaur.

Film yang diangkat dari novel terkenal karya Rick Riordan ini menceritakan Percy dan teman-temannya berpetualang mencari sebuah bulu domba emas di pulau mistis bernama Sea of Monsters. Konon bulu donmba emas itu dipercaya bisa menyelamatkan tempat latihan mereka,  Camp Half-Blood.

Sekuel kali ini tidak lagi disutradarai Chris Columbus yang menyutradarai film pertamanya, Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief.  Posisinya digantikan Thor Freudenthal.

Percy Jackson: Sea of Monsters dibintangi Logan Lerman, Sean Bean, Nathan Fillion, Alexandra Daddario, Stanley Tucci, Missi Pyle, Jake Abel, dan Daniel Cudmore. Rencananya film petualangan fantasi ini akan dirilis oleh Fox 2000 pada 7  Agustus 2013 di Amerika Serikat dan 7 Agustus 2013 di Indonesia. (TS)

No comments:

Post a Comment