Thursday, June 6, 2013

Inilah Trailer 'Insidious Chapter 2' Yang Menyeramkan

Hanya berselang waktu 2 tahun, sekuel film horor Insidious dengan judul Insidious Chapter 2 kembali diproduksi dan disutradarai James Wan. Kali ini, keluarga Lambert kembali dihantui roh jahat yang menggangu kehidupan mereka. 

Seperti yang terlihat di trailer pertamanya yang berdurasi 2,5 menit ini, dibuka dengan kehidupan bahagia pasangan Josh Lambert (Patrick Wilson) dan Renai Lambert (Rose Byrne) yang memiliki dua anak laki laki dan seorang bayi. Namun, keanehan mulai terjadi ketika Renai melihat barang-barang di rumah bergerak sendiri dan melihat seorang perempuan, bergaun putih duduk di ruang tamu kemudian menghilang. Teror pun dimulai, roh roh jahat kembali menghantui mereka dengan menebar ketakutan. 

Dalam trailer ini, kita bisa melihat Josh yang meninggalkan tubuhnya dan masuk ke dunia roh untuk menyelamatkan keluarganya. Banyak adegan atau elemen yang ada di film pertama kembali dimunculkan seperti hantu perempuan Michelle yang diperankan Danielle Bisutti. Kemungkinan besar setan Darth Maul juga akan kembali. Ada karakter baru di sekuel kali ini, yakni kemunculan sesosok mahluk mirip Gollum saat Josh masuk ke dunia roh. Selain menghadirkan visual yang menegangkan trailer ini juga dihiasi musik musik seram seperti Tiptoe Through The Tulips dan sebuah lagu dari soundtrack Irrevisible karya Thomas Bangalster yang membuat bulu kuduk berdiri.

Detil cerita Insidious Chapter 2 masih dirahasiakan. Secara garis besar, inti cerita akan mengungkap pasangan Josh dan Renai  yang mencoba menguak misteri masa kecil mereka yang membawa mereka bisa berhubungan dengan dunia roh. Bagi yang sudah menonton film pertama, di ending diceritakan  Josh kesurupan seorang nenek tua dan mungkin ini akan dijelaskan apa yang terjadi selanjutnya di sekuelnya.

Film horor yang diproduksi FilmDistrict ini ceritanya kembali ditulis Leigh Whannell. Sejumlah pemain di film pertamanya kembali melanjutkan peran masing-masing seperti Patrick Wilson, Rose Byrne, Lin Shaye, dan  Ty Simpkin. Sementara itu, aktris House of Devil,  Jocelin Donahue dikabarkan baru saja bergabung. Insidious: Chapter 2 akan mulai menghantui pada 13 September 2013. (TS)





Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment