Saturday, June 15, 2013

Inilah Poster dan Trailer Pertama '300: Rise of an Empire'

Warner Bros akhirnya merilis trailer pertama dari film epik  300: Rise of an Empire. Film yang disutradarai Noam Murro ini menyajikan trailer yang sangat seru seperti di film pertamanya.

Dalam trailer 2,5 menit tersebut dibuka narasi Queen Gorgo (Lena Headey) yang mengiringi adegan kematian Leonidas bersama ratusan pasukannya yang dibunuh Xerxes di film pertamanya. "It begins as whisper. A promise. The lightest of breezes dances above the death cries of 300 men. That breeze became a wind. A wind, my brothers, of sacrifice. A wind of freedom. A wind of justice. A wind of vengeance"

Adegan selanjutnya diperlihatkan kejayaan Xerxes (Rodrigo Santoro) bersama pasukan Persia yang meraih berbagai kemenangan setiap perang. Di sisi lain, bangsa Yunani yang dipimpin jendral Themistokles (Sullivan Stapleton) menyerang bangsa Persia. Pertempuran seru pun terjadi di laut. Pasukan laut Persia yang dipimpin  Artemisia (Eva Green) menggunakan armada laut yang kuat untuk menghentikan serangan bangsa Yunani. 

Keseluruhan trailer ini cukup memukau dan masih mengulang formula di film pertamanya mulai dari visual grafis lingkungan yang artistik, banjir darah  hingga pertarungan yang dibuat slow motion.  Perbedaan dengan film pertamanya adalah lokasi peperangan kebanyakan berlangsung di laut.

Dalam film yang diangkat dari novel grafis berjudul Battle of Artemisium karya Frank Miller ini diceritakan raja Persia sekaligus dewa, Xerxes (Rodrigo Santoro) memimpin pasukannya bersama dewi Artemisia (Eva Green) menyerang pasukan Sparta yang dipimpin seorang jenderal perang bangsa Yunani bernama Themistocles (Sullivan Stapleton). Fokus cerita di sekuel ini memang berkutat pada Xerxes yang dikalahkan King Leonidas di film pertamanya.  Bisa dibilang ini adalah versi spin 0ff dari 300 arahan sutradara Zack Sndyer.

Sayangnya, aktor Gerard Butler yang memerankan King Leonidas tidak akan muncul dalam sekuelnya. Begitu juga dengan Zack Sndyer yang memilih tidak melanjutkan duduk di kursi sutradara dan hanya sebagai penulis cerita bersama Kurt Johnstad. Posisinya digantikan Noam Murro yang dikenal lewat film komedi Smart People.300: Rise of an Empire akan dirilis 7 Maret 2014 dan dibintangi Eva Green, Rodrigo Santoro, Sullivan Stapleton, Mark Killeen, Jack O'Connell, Hans Matheson, Andrew Tiernan, dan Smart People. (TS)
 
 

 Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment