Wednesday, April 10, 2013

Inilah Foto Pertama Themistokles di '300: Rise of an Empire'

Warner Bros akhirnya merilis dua foto terbaru sekuel 300: Rise of an Empire. Foto pertama menampilkan aktor Sullivan Stapleton sebagai Themistokles, tokoh utama di film ini.

Sementara di foto kedua menampilkan formasi tempur pasukan diatas kapal. Sang sutradara, Noam Murro menjelaskan dalam sekuel kali ini akan banyak mengambil peperangan di laut dengan taktik perang yang menarik.

Dalam sekuel kali ini, raja Persia sekaligus dewa, Xerxes (Rodrigo Santoro) memimpin pasukannya bersama dewi Artemisia (Eva Green) menyerang pasukan Sparta yang dipimpin seorang jenderal perang bernama Themistocles (Sullivan Stapleton). Fokus cerita di sekuel ini memang berkutat pada Xerxes yang dikalahkan King Leonidas di film pertamanya. Bisa dibilang ini adalah versi spin 0ff dari 300 arahan sutradara Zack Sndyer.

300: Rise of an Empire akan dirilis 2 Agustus 2013 dan dibintangi Eva Green, Rodrigo Santoro, Sullivan Stapleton, Mark Killeen, Jack O'Connell, Hans Matheson, Andrew Tiernan, dan Smart People. 300: Rise of an Empire dibintangi Eva Green, Rodrigo Santoro, Sullivan Stapleton dan Andrew Tiernan.

Sayangnya, aktor Gerard Butler yang memerankan King Leonidas tidak akan muncul dalam sekuelnya. Begitu juga dengan Zack Sndyer yang memilih tidak melanjutkan duduk di kursi sutradara dan hanya sebagai penulis cerita bersama Kurt Johnstad. Posisinya digantikan Noam Murro yang dikenal lewat film komedi Smart People. 300: Rise of an Empire dibintangi Eva Green, Rodrigo Santoro, Sullivan Stapleton dan Andrew Tiernan. (TS) 


 Berita Terkait :
- Inilah Logo Terbaru '300: Rise of an Empire'
- 300: Rise of an Empire' Judul Baru Sekuel '300' 

No comments:

Post a Comment