Saturday, June 15, 2013

Inilah Poster Menyeramkan dan Kartu Ucapan dari 'Insidious Chapter 2'

Jagalah bayi Anda dari gangguan mahluk halus. Mungkin itulah pesan yang ingin disampaikan dalam poster terbaru dari film horor Insidious Chapter 2

Dalam poster tersebut memperlihatkan bayi yang bersama keretanya sedang mencari sesuatu di tengah kegelapan. Selain poster, FilmDistrict juga merilis dua ucapan dari anak-anak kepada ayahnya dalam rangka memperingati Father's Day. Kartu ucapan yang berisi lukisan keluarga Lambert dan rumahnya ini pernah muncul di film pertamanya.

Detil cerita Insidious Chapter 2 masih dirahasiakan. Secara garis besar, inti cerita akan mengungkap pasangan Josh dan Renai  yang mencoba menguak misteri masa kecil mereka yang membawa mereka bisa berhubungan dengan dunia roh. Bagi yang sudah menonton film pertama, di ending diceritakan  Josh kesurupan seorang nenek tua dan mungkin ini akan dijelaskan apa yang terjadi selanjutnya di sekuelnya.

Film horor yang diproduksi FilmDistrict ini ceritanya kembali ditulis Leigh Whannell. Sejumlah pemain di film pertamanya kembali melanjutkan peran masing-masing seperti Patrick Wilson, Rose Byrne, Lin Shaye, dan  Ty Simpkin. Sementara itu, aktris House of Devil,  Jocelin Donahue dikabarkan baru saja bergabung. Insidious: Chapter 2 akan mulai menghantui pada 13 September 2013. (TS)

 

No comments:

Post a Comment