Tuesday, February 5, 2013

Beredar Foto Syuting 'Insidious: Chapter 2'

Kesuksesan film horor  supranatural Insidious di tahun 2010 lalu berbuah sekuel. Si bocah maut Dalton Lambert akan kembali menyebar ketakutan di sekuel yang diberi judul Insidious: Chapter 2. Baru-baru ini, sutradara James Wan dalam status Twitter miliknya (@creepypuppet) men-tweet sebuah foto syuting. 

Dalam foto yang diberi judul "You need lots of candles for hypnosis" tersebut memperlihatkan Dalton Lambert yang kembali diperankan Ty Simpkins yang sedang melakukan ritual dengan sejumlah lilin di meja. 

Di akhir Tweet, James Wan juga menulis tag hari ke 4 dari 25 hari. Ini berarti proses pembuatan sekuel ini hanya membutuhkan waktu kurang dari sebulan. Saat ini plot cerita Insidious: Chapter 2 masih dirahasiakan.

 Film horor yang diproduksi FilmDistrict ini ceritanya kembali ditulis Leigh Whannell. Sejumlah pemain di film pertamanya kembali melanjutkan peran masing-masing seperti Patrick Wilson, Rose Byrne, Lin Shaye, dan  Ty Simpkin. Sementara itu, aktris House of Devil,  Jocelin Donahue dikabarkan baru saja bergabung. Insidious: Chapter 2 akan mulai menghantui pada 30 Agustus 2013. (TS)

No comments:

Post a Comment