Thursday, June 20, 2013

Black Cat Bakal Muncul di 'The Amazing Spider-Man 3'

Di tengah kesibukan sutradara Marc Webb syuting The Amazing Spider-Man 2, Sony Pictures mengumumkan jadwal rilis dua sekuel selanjutnya,  The Amazing Spider-Man 3 di 10 Juni 2016 dan The Amazing Spider-Man 4 di 4 Mei 2018. 

Seperti yang sudah diketahui, musuh utama Spiderman di sekuelnya adalah Electro (Jaime Foxx) dan Rhino (Paul Giamatti). Sony sendiri sudah menyiapkan musuh yang bakal dihadapi Spiderman di film ketiganya, yakni Black Cat.

Musuh cantik ini kemungkinan besar akan diperankan aktris Felicity Jones yang baru saja tampil dalam sebuah film indie berjudul Breathe Karakter Felicia Hardy atau Black Cat diperkenalkan pertama kali di komik The Amazing Spider-Man edisi 194 di Juli tahun 1979. Dalam komiknya, Felicia adalah pencuri ulung yang mengikuti jejak ayahnya menjadi seorang penjahat dan sempat menjadi kekasih Spider-Man.

Di sekuel kali ini, akan muncul banyak karakter dan musuh baru seperti Mary Jane Watson, Electro, Rhino, Norman Osborn dan Harry Osborn. The Amazing Spider-Man 2 dibintangi Emma Stone, Jamie Foxx, Shailene Woodley, Sally Field, Dane DeHaan, Andrew Garfield, dan Paul Giamatti. Film yang kembali disutradarai Marc Webb ini akan mulai diputar 2 Mei 2014. (TS) 

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment