Wednesday, May 29, 2013

Dua Poster Karakter 'Percy Jackson: Sea of Monster' Tampilkan Logan Lerman dan Alexandra Daddario

20th Century Fox baru saja merilis dua poster terbaru sekuel Percy Jackson: Sea of Monster. Dua poster tersebut menampilkan dua bintang utamanya, anak dari Posedion, Percy Jackson ( Logan Lerman) dan  Annabeth Chase (Alexandra Daddario). 

Selain poster, Fox juga menyertakan 3 foto terbarunya yang salah satunya menampilkan Nathan Fillion sebagai dewa Hermes, sang pembawa berita dari Tuhan yang menyamar menjadi seorang pekerja UPS.

Film yang diangkat dari novel terkenal karya Rick Riordan ini menceritakan Percy dan teman-temannya berpetualang mencari sebuah bulu domba emas di pulau mistis bernama Sea of Monsters. Konon bulu donmba emas itu dipercaya bisa menyelamatkan tempat latihan mereka,  Camp Half-Blood.

Sekuel kali ini tidak lagi disutradarai Chris Columbus yang menyutradarai film pertamanya, Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief.  Posisinya digantikan Thor Freudenthal.

Percy Jackson: Sea of Monsters dibintangi Logan Lerman, Sean Bean, Nathan Fillion, Alexandra Daddario, Stanley Tucci, Missi Pyle, Jake Abel, dan Daniel Cudmore. Rencananya film petualangan fantasi ini akan dirilis oleh Fox 2000 pada 7  Agustus 2013 di Amerika Serikat dan 28 Agustus 2013 di Indonesia. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Trailer Pertama 'Percy Jackson: Sea of Monsters' 

No comments:

Post a Comment