Sunday, March 24, 2013

Inilah 5 foto Pertama 'Percy Jackson: Sea of Monsters'

Manusia setengah dewa Percy Jackson akan hadir kembali di musim panas tahun ini lewat sekuel Percy Jackson: Sea of Monsters. Baru-baru ini beredar 5 foto pertamanya yang menampilkan  Logan Lerman (Percy Jackson), Alexandra Daddario (Annabeth Chase),  Brandon T. Jackson (Grover) dan tiga karakter baru, Leven Rambin (Clarisse LaRue), Douglas Smith (Tyson the Cyclops), dan Stanley Tucci (Dionysus).

Film yang diangkat dari novel terkenal karya Rick Riordan ini menceritakan Percy dan teman-temannya berpetualang mencari sebuah bulu domba emas di pulau mistis bernama Sea of Monsters. Konon bulu donmba emas itu dipercaya bisa menyelamatkan tempat latihan mereka,  Camp Half-Blood.

Sekuel kali ini tidak lagi disutradarai Chris Columbus yang menyutradarai film pertamanya, Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief. Posisinya digantikan Thor Freudenthal.

Percy Jackson: Sea of Monsters dibintangi Logan Lerman, Sean Bean, Nathan Fillion, Alexandra Daddario, Stanley Tucci, Missi Pyle, Jake Abel, dan Daniel Cudmore. Rencananya film petualangan fantasi ini akan dirilis oleh Fox 2000 pada 16 Agustus 2013. (TS)

No comments:

Post a Comment