Friday, August 19, 2011

Trailer Pertama 'Underworld: Awakening' Tampilkan Kembali Kate Beckinsale Sebagai Vampir Wanita

Jika seri Resident Evil punya pasangan suami istri Milla Jovovich dan Paul W.S Anderson yang kini memasuki jilid kelima. Begitu juga dengan pasangan lainnya, Kate Beckinsale dengan sutradara Len Wiseman di seri Underword. yang kini memasuki jilid keempat. Dalam sekuel kali ini, Len Wiseman tak menjabat lagi sebagai sutradara, namun duduk di bangku produser. Sebagai gantinya, Måns Mårlind dan Björn Stein ditunjuk sebagai sutradara di film keempatnya yang berjudul Underworld: Awakening. Baru-baru ini, Screen Gems baru saja merilis trailer pertamanya yang kembali menampilkan Kate Beckinsale sebagai vampir wanita yang terlibat cinta terlarang dengan kaum Lycan. Adegan fighting style dalam trailer 1,5 menit ini sepintas mirip dengan adegan aksi Alice di Resident Evil.

Sekuel kali ini menceritakan Selena yang melarikan dari penjara untuk mencari sebuah dunia dimana kaum manusia menemukan eksistensi klan Vampire dan Lycan yang telah lama berseteru dan akan memulai perang besar.

Underworld: Awakening dibintangi Michael Sheen, Kate Beckinsale, Bill Nighy, Michael Ealy, India Eisley, Theo James. Film thriller aksi ini akan dirilis 20 Januari 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment