Sunday, September 26, 2010

Kate Beckinsale Kembali Perankan Selene dalam 'Underworld 4'

Bintang cantik Kate Beckinsale akan kembali memerankan vampir yang terlibat cinta segitiga dengan musuh kaum abadinya, Werewolf dalam seri keempat dari franchise Underword. Seri keempat ini belum memiliki judul resmi dan sementara masih berjudul Underworld 4.

Istri dari sutradara Len Wiseman ini sekali lagi akan memerankan karakter utama, Selene dalam film yang diproduksi Screen Gems dan Lakeshore Entertainment. Beckinsale sebelumnya tampil dalam dua serinya, Underworld (2003) dan Underworld: Evolution (2006). Beckinsale sempat absen dalam film ketiganya, Underworld: Rise of the Lycans (2009) dan perannya digantikan Rhona Mitra. Selain Beckinsale, dua aktor lain yang juga sudah bergabung adalah Michael Sheen dan Bill Nighy.

Naskah Underworld 4 kini sedang digarap John Hlavin dengan direvisi oleh J. Michael Straczynski. Untuk kursi produser diduduki Tom Rosenberg dari Lakeshore Entertainment, Gary Lucchesi, dan Len Wiseman. Sedangkan calon sutradara Underworld 4 ini belum ditentukan karena masih dalam proses pencarian. Saat ini sejumlah kru juga tengah disibukkan mencari aktris pemeran anak perempuan Selene.

Kate Beckinsale sudah banyak bermain dalam beberapa film besar dan sukses seperti Pearl Harbor, Van Helsing, The Aviator dan 2 jilid Underworld. Terakhir, aktris Inggris ini muncul dalam film thriller Whiteout dan film drama Everybody's Fine yang keduanya dirilis tahun 2009 lalu.

Rencananya syuting Underworld 4 akan dilakukan bulan Maret 2011 di Vancouver. Canada dengan jadwal rilis 20 Januari 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment