Monday, June 20, 2011

Dua Poster Promo 'Snow White' MIlik Tarsem Singh

Syuting film Snow White garapan sutradara Tarsem Singh (Immortals, The Cell) resmi dimulai hari ini, (20/06/11). Saat yang bersama, film adapatasi dongeng klasik yang diproduksi Relativity Media ini memulai promosi di ajang Licensing Expo International di Las Vegas. Dalam promosi itu menampilkan dua poster awal Snow White. Poster pertama menampilkan judul film yang mendominasi seisi poster. Satunya lagi memperlihatkan seseorang dari kejauhan dengan latar belakang sebuah istana yang ditutupi salju tebal. Sebelumnya, Snow White and the Huntsman versi Rupert Sanders juga ikut ambil bagian memajang poster promonya di ajang tahunan tersebut.

Snow White versi Tarsem Singh ini dibintangi Julia Roberts sebagai Ratu, Lily Collins sebagai Putri Salju, Armie Hammer sebagai pangeran Andrew Alcott dan Nathan Lane sebagai Brighton, pembantu setia ratu. Sementara pemeran ketujuh kurcacinya adalahMark Povinelli (Water for Elephants), Jordan Prentice (Harold & Kumar Go to White Castle), Danny Woodburn (Watchmen), Sebastian Saraceno (Bedtime Stories), Ronald Lee Clark (Epic Movie), Martin Klebba (Hancock) dan Joey Gnoffo (seri Pirates of the Caribbean). Jajaran pemain lainnya adalahi Mare Winningham sebagai Baker Margaret dan Michael Lerner sebagai Baron.

Film yang diadaptasi dari dongeng terkenal ini diproduseri Ryan Kavanaugh (The Fighter), Bernie Goldmann (300) dan Brett Ratner (franchis Rush Hour). Naskahnya ditulis Melisa Wallack dan Jason Kelle dengan menitikberatkan cerita saat seorang ratu jahat yang berusaha mengambil alih sebuah kerajaan dan mengakibatkan Putri Salju terusir dari kerajaan itu dan pada akhirnya dibantu 7 kurcaci.

Perlu diketahui, saat ini ada 3 film tentang Snow White yang sedang dibuat Hollywood. Pertama, Snow White and the Seven yang dibuat Walt Disney. Kedua, The Brothers Grimm: Snow White yang disutradarai Tarsem Singh untuk Relativity Media. Terakhir, Snow White and the Huntsman yang disutradarai Rupert Sanders untuk Universal Pictures. Saat ini masing-masing proyek film tersebut disibukkan dengan mencari para pemainnya.

Kendati ketiga film tersebut memiliki tema yang sama namun memiliki cerita yang berbeda satu sama lain. Snow White and the Seven versi Disney misalnya menampilkan 7 kurcaci sebagai petarung biksu Shaolin. Lain lagi dengan Snow White and the Huntsman versi Universal yang menampilkan upaya pembunuhan Putri Salju yang dilakukan seorang pemburu (Huntsman) atas perintah sang Ratu. Sedangkan The Brothers Grimm: Snow White versi Relativity masih tetap setia mengikuti alur cerita aslinya dan sedikit diperbaharui untuk disesuaikan dengan zaman sekarang. The Brothers Grimm: Snow White akan dirilis 16 Maret 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Poster Promo : 'The Amazing Spider Man', 'Men in Black III','The Hobbit', 'Battleship', 'Snow White', 'The Hunger Games' dan Masih Banyak Lagi
- Pemeran 7 Kurcaci dalam 'Snow White' Versi Tarsem Singh Ditemukan
- Lily Collins Resmi Perankan Snow White di 'The Brothers Grimm: Snow White'
- Casting Pemain Untuk 2 Proyek 'Snow White' Milik Relativity Media dan Universal Pictures
- Tarsem Singh Resmi Garap 'The Brothers Grimm : Snow White

No comments:

Post a Comment