Wednesday, May 4, 2011

Dua Foto Baru 'Super 8' Tampilkan Joel Courtney

Mendekati penayangan film petualangan fiksi ilmiah Super 8 garapan sutradara J.J Abrams di bulan Juni nanti, Paramount Pictures semakin gencar berpromosi dengan merilis dua foto barunya. Kali ini foto tersebut menampilkan tokoh utama, Joe Lamb yang diperankan Joel Courtney. Dalam salah satu foto, Joe dan seorang temannya terlihat panik dengan latar sebuah rumah yang terbakar. Foto lainnya, Joe terlihat ngobrol dengan para polisi yang sedang bersantai di meja makan.

Super 8 mengambil setting tahun 1979 di kota Ohio. Diceritakan 6 remaja yang membuat film zombie menggunakan kamera Super 8. Di satu malam, mereka mengambil gambar di sebuah hamparan padang rumput yang sepi dan dekat rel kereta api. Sebuah truk tanpa sengaja bertabrakan dengan kereta lokomotif yang sedang melintas. Tak pelak lagi, kereta lokomotif itu meledak dengan dahsyat dan menyebabkan kebakaran besar hingga membuat panik warga kota. Dibalik itu semua, muncul sesuatu dari balik pintu gerbong kereta yang diduga bukanlah manusia. Mahluk apakah itu? Alien atau monster? Itulah yang menjadi tanda tanya besar. Plot cerita ini terinsipirasi dari pengalaman masa kecil J.J. Abrams dan Steven Spielberg.

Super 8 dibintangi Joel Courtney, Elle Fanning, Kyle Chandler, Ron Eldard, Noah Emmerich, Gabriel Basso, Ryan Lee, Zach Mills, dan Amanda Michalka. Film yang digarap sutradara J.J. Abrams ini akan dirilis 10 Juni 2011. (TS)


- Trailer 'Super 8' TV Spot Super Bowl Yang Misterius
- Hiii..!!! Beredar Foto Seram 'Super 8'

No comments:

Post a Comment