Saturday, March 12, 2011

Poster dan Full Trailer 'Super 8' Yang Super Misterius

Misteri cerita film Super 8 garapan sutradara J.J. Abrams perlahan-lahan mulai sedikit terkuak dengan beredarnya trailer Super 8 yang lebih lengkap. Trailer berdurasi 2 menit 22 detik yang dirilis Paramount Pictures bersamaan dengan penayangan perdana Battle Los Angeles dan Red Riding Hood ini menjelaskan apa yang sedang terjadi dimana kota Ohio porak-poranda dalam semalam. Namun, J.J Abrams tetap merahasiakan dan tak mau memperlihatkan mahluk besar apa yang memporak-porandakan kota. Mungkin inilah kejutan yang sedang dipersiapkan J.J Abrams sampai film ini dirilis 10 Juni nanti.

Hanya berselang beberapa jam setelah debut trailernya, Paramount juga merilis poster keduanya yang cukup unik. Poster itu memperlihatkan beberapa anak sedang melakukan syuting film di hamparan padang rumput dengan latar awan mendung yang menyelimuti kota Ohio. Uniknya, poster ini ditampilkan secara 90 derajat.

Super 8 mengambil setting tahun 1979 di kota Ohio. Diceritakan 6 remaja yang membuat film zombie menggunakan kamera Super 8. Di satu malam, mereka mengambil gambar di sebuah hamparan padang rumput yang sepi dan dekat rel kereta api. Sebuah truk tanpa sengaja bertabrakan dengan kereta lokomotif yang sedang melintas. Tak pelak lagi, kereta lokomotif itu meledak dengan dahsyat dan menyebabkan kebakaran besar hingga membuat panik warga kota. Dibalik itu semua, muncul sesuatu dari balik pintu gerbong kereta yang diduga bukanlah manusia. Mahluk apakah itu? Alien atau monster? Itulah yang menjadi tanda tanya besar. Plot cerita ini terinsipirasi dari pengalaman masa kecil J.J. Abrams dan Steven Spielberg.

Super 8 dibintangi Elle Fanning, Kyle Chandler, Ron Eldard, Noah Emmerich, Gabriel Basso, Ryan Lee, Zach Mills, dan Amanda Michalka. Film yang digarap sutradara J.J. Abrams ini akan dirilis 10 Juni 2011. (TS)

Trailer #2 : Super 8 (2011)

No comments:

Post a Comment