Tuesday, February 8, 2011

Trailer 'Super 8' TV Spot Super Bowl Yang Misterius

Film misterius Super 8 milik sutradara J.J Abrams juga ikut ambil bagian dalam ajang Super Bowl XLV untuk mempromosikan trailer terbarunya. Seperti yang sudah diduga, trailer berdurasi 32 detik yang dirilis Paramount Pictures ini menampilkan seorang bocah laki-laki berusia belasan tahun dengan setting tahun 80-an. Ledakan gerbong kereta api yang pernah diperlihatkan di trailer pertamanya kembali diperlihatkan di trailer ini. J.J Abrams masih merahasiakan mahluk yang akan muncul di Super 8 dan seperti biasa masih menyebar beberapa petunjuk di internet untuk membuat penasaran para penonton. Keseluruhan trailer ini mirip dengan gabungan dua film klasik Steven Spielberg, Close Encounters of the Third Kind dan E.T yang kental dengan nuansa klasik dan fiksi ilmiah.

Super 8 mengambil setting tahun 1979 di kota Ohio. Diceritakan 6 remaja yang membuat film Zombie menggunakan kamera Super 8. Di satu malam, mereka mengambil gambar di sebuah hamparan padang rumput yang sepi dan dekat rel kereta api. Sebuah truk tanpa sengaja bertabrakan dengan kereta lokomotif yang sedang melintas. Tak pelak lagi, kereta lokomotif itu meledak dengan dahsyat dan menyebabkan kebakaran besar hingga membuat panik warga kota. Dibalik itu semua, muncul sesuatu dari balik pintu gerbong kereta yang diduga bukanlah manusia. Mahluk apakah itu? Alien atau monster? Itulah yang menjadi tanda tanya besar. Plot cerita ini terinsipirasi dari pengalaman masa kecil J.J. Abrams dan Steven Spielberg.

Super 8 dibintangi Elle Fanning, Kyle Chandler, Ron Eldard, Noah Emmerich, Gabriel Basso, Ryan Lee, Zach Mills, dan Amanda Michalka. Film yang digarap sutradara J.J. Abrams ini akan dirilis10 Juni 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment