Friday, April 22, 2011

Poster Baru 'The Smurfs' Tampilkan Clusmy, Papa, Brainy, Gutsy, Grouchy, dan Smurfette.

Sony Pictures baru saja merilis poster baru live-action/CGI hybrid, The Smurfs. Dalam poster kedelapan ini menampilkan 6 karakter utama Smurf, yakni Clumsy Smurf (Anton Yelchin), Papa Smurf (Jonathan Winters), Smurfette (Katy Perry), Gutsy Smurf (Alan Cumming), Brainy Smurf (Fred Armisen) , dan Grouchy Smurf (George Lopez), Keenam mahluk biru kecil terlihat berebutan untuk tampil dalam poster ini sehingga yang terlihat hanya kepala mereka dengan wajah ekspresif.

The Smurfs menceritakan penyihir jahat bernama Gargamel (Hank Azaria) yang bersama kucing piaraanya, Azrael berhasil menemukan desa Smurfs yang ajaib dan mengejar Smurfs sampai ke hutan. Mahluk-mahluk biru kecil ini kemudian saling berpencar di hutan. Dalam pelariannya, seorang Smurf bernama Clumsy Smurf (disuarakan Anton Yelchin) tanpa sengaja masuk ke gua terlarang bersama beberapa Smurf lainnya. Gua terlarang itu ternyata membawa mereka ke Central Park, New York. Mengetahui hal itu, Gargamel tak tinggal diam. Gargamel juga menuju Central Park untuk menangkap Smurfs tersebut. Tiba di Central Park, Smurfs ini kemudian berlindung pada pasangan suami istri (Neil Patrick Harris dan Jayma Mays) dan mencoba untuk menemukan jalan kembali ke desa mereka sebelum Gargamel menemukan mereka.

Dalam versi layar lebarnya, Gargamel tidak akan digambarkan sebagai penyihir jahat yang gemar memakan Smurfs seperti versi dalam kartunnya. Tapi Gargamel ingin menangkap Smurfs hanya untuk menambah kekuataannya.

The Smurfs dibintangi Neil Patrick Harris, Jayma Mays, Hank Azaria, SofĂ­a Vergara, Anton Yelchin, Alan Cumming, Jonathan Winters, dan Katy Perry. Film yang diadaptasi dari komik populer Belgia ini disutradarai Raja Gosnell dan akan dirilis 29 Juli 2011. (TS)

Berita Terkait :
- 'The Smurfs' Dimajukan Jadi 29 Juli 2011
- Trailer Kedua 'The Smurfs' Lebih Seru dan Menghibur
- Poster 'The Smurfs' Versi Meksiko
- Foto Neil Patrick Harris Bermain Gitar di 'The Smurfs'

No comments:

Post a Comment