Tuesday, April 5, 2011

Pixar Rilis Logo Resmi 'Monsters University' dan Mundurkan Jadwal Rilisnya Ke Musim Panas 2013

Pixar rupanya masih tetap setia dengan tradisi akan merilis satu film animasi setiap tahunnya. Tadinya Pixar akan merilis Brave dan sekuel Monsters University pada 2012. Namun, Pixar harus memilih salah satu dan Monsters University yang akhirnya mengalah. Sekuel Monsters University tadinya akan dirilis 2 November 2012, akhirnya diundur ke 21 Juni 2013 untuk menyambut liburan musim panas. Tanggal rilis lama itu nantinya akan diisi film animasi Disney, Reboot Ralph yang tadinya dirilis 22 Maret 2013.

Saat yang bersamaan, Pixar juga merilis judul logo resmi Monsters University. Cerita dalam Monsters University akan mengambil kejadian sebelum di Monster, Inc alias prekuel. Diceritakan monster bermata satu Mike Wazowski (disuarakan Billy Crystal) dan monster berbulu James P. Sullivan (disuarakan John Goodman) adalah dua sahabat baik di sebuah perguruan tinggi, sebelum keduanya saling bermusuhan.

Belum ada informasi mengenai siapa saja pengisi suara yang akan kembali selain Crystal dan Goodman, tapi yang pasti Steve Buscemi yang mengisi suara karakter antagonis Randall Boggs akan tampil kembali. (TS)

Berita Terkait :
- Sekuel Monsters, Inc. Akan Berjudul 'Monsters University'

No comments:

Post a Comment