Monday, April 18, 2011

Pencarian Idenditas Taylor Lautner di 'Abduction'

Setelah puas menjadi Jacob, pria tampan yang diidolai para wanita dalam seri Twilight, kini Taylor Lautner berkesempatan bermain sebagai pemain utama dalam film thriller, Abduction.Dalam film yang dibesut sutradara John Singleton ini Lautner akan berpasangan dengan Lily Collins, putri musisi Phil Collins. Baru-baru ini, Lionsgate merilis poster dan trailer pertamanya yang menampilkan serangkaian adegan aksi super seru ala Bourne Identity.

Dikisahkan seorang pria muda bernama Nathan Harper (Taylor Lautner) yang menemukan kenyataan tak terduga setelah menemukan foto bayinya di situs orang hilang. Nathan menyadari orangtua yang merawat dan membesarkan selama ini ternyata bukanlah orangtua kandung. Ini membuatnya penasaran untuk mencari orangtua kandungnya kendati harus diburu polisi dan agen pemerintah yang mengejarnya.

Abduction dibintangi Taylor Lautner, Lily Collins, Alfred Molina, Sigourney Weaver, Jason Isaacs, Maria Bello, Michael Nyqvist, Antonique Smith, Denzel Whitaker, Nickola Shreli, Dermot Mulroney, dan Elisabeth Röhm. Film thriller ini akan dirilis 23 September 2011. (TS)



'Abduction' Trailer (2011)


No comments:

Post a Comment