Tuesday, April 26, 2011

Inilah Foto Baru 'Captain America: The First Avenger' Tampilkan Perisai Captain America

Paramount Pictures dan Marvel untuk kali pertama memperlihatkan perisai kebanggaan milik Captain America di sebuah foto baru Captain America: The First Avenger. Tampak dalam foto itu, Captain America yang diperankan Chris Evans terlihat melindungi dirinya dengan sebuah perisai dari tembakan peluru musuh.

Captain America: The First Avenger akan menfokuskan masa-masa awal dari Marvel Universe ketika seorang prajurit miskin bernama Steve Rogers (Chris Evans) secara sukarela ikut berpartisipasi dalam sebuah program eksperimen yang mengubahnya menjadi Super Soldier yang lebih dikenal dengan sebutan Captain America. Sebagai Captain America, Rogers bergabung dengan Bucky Barnes (Sebastian Stan) dan Peggy Carter (Hayley Atwell) untuk memerangi organisasi jahat HYDRA yang dipimpin Red Skull (Hugo Weaving) yang sangat jahat.

Captain America : The First Avenger dibintangi Chris Evans (Steve Roger/Captain America), Sebastian Stan (Bucky Barnes), Hayley Atwell (Peggy Carter), Hugo Weaving (Johann Schmidt/Red Skull) and Samuel L. Jackson (Nick Fury) dan Neal McDonough (Dum Dum Dugan). Captain America : The First Avenger disutradarai Joe Johnston (The Wolfman) dan naskahnya ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Rencananya Marvel Studios akan merilis film ini 22 Juli 2011 dan ditayangkan dalam format 2D dan 3D. (TS)

Berita Terkait :
- Inilah Bocoran Video dan Foto di Adegan Akhir Film 'Captain America: The First Avenger'
- 3 Foto Baru 'Captain America: The First Avenger ' Tampilkan Peggy Carter
- Inilah Trailer Lengkap 'Captain America: The First Avenger'
- Cuplikan Video Promo dan Foto Baru 'Captain America: The First Avenger' di Entertainment Tonight

No comments:

Post a Comment