Sunday, April 10, 2011

Dua Poster Baru 'Pirates of the Caribbean 4: On Stranger Tides'

Walt Disney Pictures seperti tak henti-hentinya mengeluarkan poster terbaru Pirates of the Caribbean 4: On Stranger Tides. Kali ini, Disney merilis dua poster dan satu banner terbarunya. Dua poster itu menampilkan seluruh tokoh utama dalam film petualangan epik ini, yakni Captain Jack Sparrow (Johnny Depp), Angelica (Penelope Cruz), Blackbeard (Ian McShane), dan Hector Barbossa (Geoffrey Rush). Latar belakang 4 tokoh utama itu juga disisipkan kapal Queen Anne's Revenge dan potret 3 putri duyung cantik yang sedang bersandar di atas batu. Ya, kedua poster ini sebenarnya adalah penggabungan dari beberapa poster karakter sebelumnya yang digabung menjadi 1 desain dan sudah menjadi ciri khas tiap poster di seri Pirates.

Pirates of the Caribbean 4: On Stranger Tides
menceritakan Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) yang melintasi jalan dengan seorang wanita dari masa lalu, Angelica (Penelope Cruz). Jack Sparrow tidak yakin apakah Angelica benar-benar mencintai dirinya atau hanya sekedar ingin memanfaatkannya untuk menemukan air mancur yang konon bisa membuat awet muda. Jack Sparrow tidak menyadari wanita yang dicintainya adalah putri dari Blackbeard (Ian McShane), musuhnya. Dalam perjalanannya mencari air mancur keabadian, Jack Sparrow terpaksa menumpang kapal milik Blackbeard, Queen Anne's Revenge. Sementara itu, Hector Barbossa (Geoffrey Rush), yang kini bergabung dengan angkatan laut Raja Inggris memburu Blackbeard yang dianggap sebagai momok yang berbahaya dan menakutkan.

Pirates of the Caribbean 4: On Stranger Tides dibintangi Johnny Depp, Penélope Cruz, Ian McShane, Geoffrey Rush, Jami Gertz, Astrid Berges-Frisbey, Stephen Graham, Yuki Matsuzaki, Sam Claflin, Greg Ellis, Óscar Jaenada, Kevin McNally, dan Gemma Ward. Naskah Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides ditulis duo veteran “Pirates” , Ted Elliott dan Terry Rossio. Film yang diangkat dari wahana permainan di Disneyland ini disutradarai Rob Marshall dan akan dirilis 20 Mei 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Poster Seksi 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides' Tampilkan 3 Putri Duyung Cantik
- Trailer Baru dan 3 Poster 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides'
- Giliran Blackbeard Unjuk Gigi di Poster 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides'
- Lagi, Poster Baru 'Pirates of the Caribbean 4: On Stranger Tides' Tampilkan Johnny Depp, Penélope Cruz, dan Geoffrey Rush
- Poster Baru 'Pirates of the Caribbean 4: On Stranger Tides' Tampilkan Kapten Jack Sparrow

No comments:

Post a Comment