Tuesday, April 5, 2011

Dua Poster Promo dari 'Drive' dan 'Lock-Out'

Ada dua film aksi yang mencuri perhatian di ajang CinemaCon di Las Vegas baru-baru ini, yakni Drive dan Lock-Out. Kedua film tersebut menampilkan poster promonya yang berisi gambar potongan adegan dari filmnya.

Drive
adalah sebuah film aksi yang dibintangi Ryan Gosling dan Carey Mulligan. Film yang dibesut sutradara Nicolas Winding Refn (Bronson) ini menceritakan seorang pengemudi pengganti Hollywood (Ryan Gosling) yang membantu suami dari tetangganya yang cantik, Irene (Carey Mulligan). Kini, Gosling harus melindungi Irene dan anaknya dari buruan mafia LA yang sangat berbahaya dan hal yang terbaik harus dilakukan adalah mengemudi!. Selain Gosling dan Mulligan, film ini turut dibintangi Christina Hendricks, Bryan Cranston, Ron Perlman, Oscar Isaac, dan Albert Brooks.

Sementara itu, Lock-Out adalah sebuah film petualangan aksi fiksi ilmiah yang dibintangi Guy Pearce dan si seksi Maggie Grace. Menurut bocoran Collider, film ini adalah sebuah film bertema penyelamatan yang mengambil setting di masa depan. Guy Pearce akan berperan sebagai seorang agen pemerintah yang mengemban misi menyelamatkan putri Presiden ( Maggie Grace) dari kekacauan yang terjadi di sebuah penjara luar angkasa. Film ini diproduseri Luc Besson lewat perusahaanya, EuropaCorp dan disutradarai James Mather. Selain Pearce dan Grace, film filsi ilmiah ini juga didukung Tom Hollander dan Peter Stormare. Drive akan dirilis 16 September ini dan Lock-Out dirilis 24 Februari 2012. (TS)


No comments:

Post a Comment